Lutut sakit? Berikut adalah Apa yang Yoga Dapat Anda Lakukan Untuk Mereka

Sebelum saya mulai yoga saya tidak menyadari betapa banyak penyakit latihan kuno ini baik untuk. Ketika tetangga saya mengatakan kepada saya bahwa ia memiliki lutut buruk maka saya segera tahu apa yang bisa membantu him.It mudah untuk keselarasan di kaki dan di belakang untuk mendapatkan dari keteraturan tetapi melalui peregangan dan penguatan otot di sekitarnya biasanya ada kurang masalah yang dialami. Tak satu pun dari kita memiliki postur sempurna dan akan selalu ada beberapa bagian tubuh yang sakit atau tidak benar aligned.When datang ke lutut itu mungkin untuk memperkuat otot-otot di kedua sisi lutut otot paha dalam dan luar sehingga bahwa mereka dapat secara efektif mendukung tempurung lutut.
Ketika melakukan latihan apapun penting untuk menyelaraskan tubuh sehingga penguatan otot-otot tidak terjadi ketika mereka berada di salah position.Here ini sedikit tip tentang cara untuk memastikan bahwa lutut Anda berada dalam posisi yang benar sebelum Anda memulai dengan sesi yoga. Berdiri dengan kaki Anda sekitar 12 inci dari dinding. Dimasukkan kembali Anda di dinding dan kemudian perlahan-lahan meluncur ke bawah. Periksa lutut Anda mengarah keluar langsung di atas pusat foot.Before Anda Anda mulai sesi yoga Anda penting bahwa Anda pemanasan otot Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menjalankan melalui matahari salam inti. Tetap fokus pada pernapasan Anda – tetap lambat dan mendalam melalui nose.There beberapa pose yang bagus untuk memperkuat otot-otot di sekitar daerah lutut. Pose ini juga akan membantu dengan otot dan tendon mengalir di belakang kaki sehingga ada keselarasan yang baik. Ini adalah: – Corpse berpose – Segitiga menimbulkan – Cobra menimbulkan – kaki Tunggal menimbulkan – Relaksasi menimbulkan
Jika saya memberikan kata-kata nasihat itu untuk selalu mengawasi bagaimana lutut merasa saat Anda pergi melalui gerakan. Hal ini sangat penting untuk setiap pose yang membutuhkan lutut menjadi bengkok. Jangan pernah memaksa diri Anda ke posisi tertentu dan tahu bahwa pinggul juga memiliki pengaruh besar pada lutut. Jadi setiap postur dan pose yang bekerja pada pinggul juga akan membantu untuk menjaga lutut Anda di shape.With baik latihan teratur Anda dapat mengharapkan lutut dan pinggul untuk manfaat yang sangat besar – seperti dapat tetangga saya. Dia berlatih yoga setiap hari sekarang dan telah melaporkan sukses besar untuk berlutut! ”

http://carrentalplan.com/penyebab-gejala-dan-cara-mengobati-kolesteatoma-dan-neuroma-akustik-pada-telinga/28465/

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s