Pilates dan Scoliosis

Pilates adalah baik untuk banyak kondisi dan scoliosis adalah salah satunya. Scoliosis adalah kelengkungan tulang belakang dan bisa sangat menyakitkan. Jika Anda postur sedikit miring dengan bahu yang tidak rata dan sakit punggung Anda bisa menderita dari condition.If Anda memiliki scoliosis kemudian tahu bahwa Anda tidak sendirian. Lebih dari 8 juta orang di Amerika Serikat memiliki kondisi dan jutaan di Inggris juga. Hal ini dapat nyaman dan dalam beberapa kasus dapat menjadi ketegangan emosional di samping satu fisik. Bahkan pada usia muda postur penderita dapat dipengaruhi dan anak-anak lain dan orang dewasa akan melihat. Ini bukan kondisi yang mudah untuk hidup dengan tapi mungkin untuk memperbaikinya dengan melakukan latihan rutin untuk memperkuat otot-otot yang mendukung tulang belakang.
Scoliosis dapat disebabkan oleh degenerasi tulang belakang rematik atau kondisi bawaan. Hal ini dapat mempengaruhi orang-orang yang sehat penderita termasuk Putri Eugenie dan atlet Usain Bolt. Hal ini juga dapat mempengaruhi orang-orang yang memiliki kondisi seperti palsy.Pilates otak dapat membantu dengan membangun otot-otot yang mendukung tulang belakang. Ketika sistem muskuloskeletal adalah keluar dari keteraturan maka penting untuk membangun fleksibilitas kekuatan dan meningkatkan posture.How Pilates dapat membantu dengan ScoliosisAs scoliosis mulai memiliki efek negatif pada otot-otot yang mendukung tulang belakang tidak dapat mendukung tubuh Anda serta seperti dulu. Meskipun Pilates tidak akan mampu untuk memperbaiki kurva pada tulang belakang Anda dapat melakukan banyak hal untuk memperkuat otot-otot dan Anda tidak akan harus bertahan jumlah yang sama pain.It juga dapat membantu Anda untuk memiliki postur yang lebih baik. Ini juga akan memberi Anda sedikit rasa sakit. Latihan teratur akan memungkinkan Anda untuk menjadi lebih sadar postur tubuh Anda dan keselarasan tulang belakang Anda. Anda akan dapat lebih baik menyesuaikan postur tubuh Anda untuk menyeimbangkan Poses body.Some Pilates yang dapat membantu dengan ScoliosisPilates pose akan nada dan meregangkan otot-otot sekitar tulang belakang. Dengan berlatih pilates secara rutin Anda akan dapat mencegah atau memperlambat disc degenerations.It direkomendasikan bahwa pose dan latihan yang diberikan paling fokus dengan penderita scoliosis adalah mereka yang akan menyeimbangkan setiap sisi panggul dan daerah batang.
Coba pose ini untuk efek terbaik: – Straw – Laba-laba – Regangkan dengan tiang – The Hundred – dimodifikasi – The Roll Up – Kembali ekstensi dengan ballAfter latihan melakukan latihan ini secara teratur – misalnya minimal 3 kali per minggu otot-otot di sekitar tulang belakang akan memperkuat dan sedikit rasa sakit akan dirasakan oleh penderita Scoliosis. Selama periode waktu postur juga akan catatan improved.Please bahwa mereka yang telah menjalani operasi fusi tulang belakang tidak harus melakukan latihan Pilates ini sampai penelitian lebih lanjut telah pergi ke apakah itu tidak merusak atau tidak. ”

http://carrentalplan.com/penyebab-endometriosis-dalam-bahasa-indonesia/27489/

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s