Pilates dan Sciatica

Jika Anda pernah menderita sakit dari saraf sciatica maka Anda akan tahu apa melemahkan dan kondisi menjengkelkan dapat. Saraf siatik (yang sebenarnya saraf terpanjang dalam tubuh manusia) dapat dikompresi dan menyebabkan rasa sakit di kaki. Hal ini dapat mengganggu tidur dan mencegah penderita dari menikmati hidup cukup sebanyak yang mereka akan melakukan otherwise.The pendekatan terbaik untuk mengobati dan mencegah nyeri linu panggul adalah untuk sepupu exercise.My baru menderita kondisi ini dan diberitahu oleh fisioterapis dia untuk berolahraga setiap hari . The fisio ditentukan 20 menit dari Pilates untuk memperkuat otot inti dan baik 30 menit berenang atau jalan cepat.
Apa yang menyebabkan sakit linu panggul? Sciatica dapat disebabkan oleh tonjolan disk pada tulang belakang yang umum dan keausan tulang belakang dan dari sindrom piriformis. Yang terakhir adalah ketika otot piriformis mengiritasi saraf sciatica. Pekerjaan dari piriformis adalah untuk membantu dengan rotasi pinggul. Namun saraf sciatic berjalan di bawahnya dan otot dapat dengan mudah menggosok pada saraf khususnya jika ada miskin posture.So bagaimana bisa mengambil Pilates bantuan rutin dengan salah satu nyeri punggung bawah atau linu panggul masalah? Pilates sangat terfokus pada penguatan otot inti. Otot-otot ini sangat penting dan apa yang memberikan stabilitas untuk tulang belakang. Dengan tulang belakang yang didukung dengan benar itu mungkin untuk mengurangi tekanan pada saraf tulang belakang yang dapat disebabkan oleh kondisi seperti sciatica.You dapat mengurangi rasa sakit dari linu panggul dengan memastikan bahwa tulang belakang sejajar dengan benar. Hal ini dapat dilakukan dengan peregangan otot dengan latihan untuk melonggarkan mereka. Pada kasus yang parah beberapa manipulasi sendi mungkin diperlukan. Cukup sering physios mungkin memberikan tekanan ke otot-otot yang berjalan melalui kaki untuk meringankan tightness.Pilates kemudian dapat melakukan tugasnya dengan mendukung otot-otot sendi dan sistem saraf untuk bekerja sama. Tanpa kontrol yang baik atas ini seluruh tubuh akan mulai mencoba untuk mengimbangi apa yang kurang atau salah. Hal ini dapat mengakibatkan bahkan lebih sakit.
Ini penting untuk membangun kekuatan dan kekuasaan di punggung bawah. Saat ini banyak orang duduk di meja selama berjam-jam sehari. Hal ini dapat mengakibatkan cedera dan ketegangan. Ada banyak latihan yang berbeda untuk membantu dengan ini dalam Pilates.If Anda menderita linu panggul dan merasa ponsel kurang dari Anda mungkin itu disarankan agar Anda mencari nasihat dari fisioterapis atau dokter. Jika Anda mulai berolahraga kembali dan inti Anda otot maka Anda dapat membeli DVD yang dapat Anda gunakan di rumah untuk latihan Pilates Anda. ”

http://carrentalplan.com/penyebab-impetigo-pada-balita/520/

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s