Menerjemahkan…

Nyeri adalah topik yang saya pikir kita semua bisa berhubungan dengan seperti yang kita semua telah berurusan dengan itu pada satu waktu atau lain dalam kehidupan kita. Jika Anda cukup beruntung untuk otot tidak mengalami atau nyeri sendi, percayalah karena Anda usia Anda akan. Karena saya orang yang sangat aktif dan atlet avid, manajemen nyeri adalah sesuatu yang saya berurusan dengan sering. Juga saya sering cenderung ‘terlambat’ hal-hal dan mendorong tubuh saya ke batas sering ketika melatih atau bermain olahraga. Sehingga mendapatkan luka ringan dari memar otot sakit untuk keseleo tidak hanya umum untuk atlet tetapi juga rata-rata orang yang tidak begitu aktif karena usia, hari kerja keras atau otot menarik yang bisa terjadi melakukan apa saja di mana saja kapan saja. itu tidak sampai aku berada di awal dua puluhan saya ketika saya mulai melatih jauh lebih sulit dalam seni bela diri dan mendorong latihan kekuatan saya untuk tingkat yang lebih tinggi, apakah saya melihat ke dalam apa yang tersedia di pasar untuk menghilangkan rasa sakit yang aman dan alami. Ketika aku masih kecil dan remaja, saya tidak pernah terganggu mengambil apa-apa karena saya tidak berpikir banyak rasa sakit karena saya hanya bermain melalui itu dan sembuh lebih cepat saat itu tampaknya (oh menjadi muda lagi) .Setelah saya mulai memiliki untuk mengatasi rasa sakit lebih sering karena meningkatnya pelatihan saya dan karena saya semakin tua, saya hanya ingin menggunakan semua bahan-bahan alami yang bisa membantu saya yang tidak memiliki efek samping. Jadi tentu saja aku melihat ke semua jenis bahan-bahan alami dan herbal yang bisa membantu saya untuk mempercepat pemulihan dari benjolan, memar dan strain dalam pelatihan dan tentu saja mengurangi rasa sakit.Salah satu bahan alami pertama yang saya meneliti dan melihat ke dalam adalah Arnica, ramuan alami yang digunakan dalam obat-obatan homeopati untuk menghilangkan rasa sakit sejak 1500-an. Ramuan ini tumbuh di pegunungan Eropa & Siberia dan digunakan secara topikal dalam berbagai bentuk untuk menenangkan nyeri otot, mengurangi peradangan & menyembuhkan luka. Aku ingat menggunakannya ketika saya mulai melakukan judo sebagai beberapa minggu pertama saya mendapat beberapa memar berukuran baik dari pelatihan, itu pasti membantu mengurangi rasa sakit dan kecepatan recovery.Another semua bahan alami saya mendengar tentang dan mulai menggunakan itu Wintergreen Minyak (juga dikenal sebagai Metil salisilat). Minyak Wintergreen digunakan dalam banyak menghilangkan rasa sakit produk topikal, seperti makeup kimia pada dasarnya adalah bahwa aspirin cair. Hal ini sangat ampuh sendiri dan harus diencerkan jika digunakan sebagai produk yang berdiri sendiri topikal. Dicampur dengan minyak esensial lainnya, dapat membantu meringankan radang sendi dan mengurangi peradangan di sendi dan otot secara dramatis. Pada saat itu, saya membeli beberapa populer topikal produk yang memiliki Metil salisilat sebagai bahan utama di dalamnya (yang merupakan taruhan yang lebih aman daripada menipiskan atau pencampuran minyak sendiri). Aku membeli minyak Wintergreen akhirnya sebagai produk yang berdiri sendiri ketika saya mulai mencari lebih dalam menghilangkan rasa sakit herbal dan ke oil.I menakjubkan ini menemukan bahwa Menthol digunakan banyak dalam hubungannya dengan minyak Wintergreen di banyak menghilangkan rasa sakit produk dan lain menakjubkan alami bahan yang saya gunakan dan merekomendasikan. Menthol adalah senyawa terutama berasal dari peppermint atau minyak mint lainnya. Hal ini mirip dengan Wintergreen (metil salisilat), karena merupakan anti-inflamasi dan menyebabkan sensasi pendinginan ketika dioleskan. Sebuah pereda nyeri yang efektif, menthol telah ditunjukkan dalam, studi plasebo-terkontrol double-blind yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Rheumatology dan Journal of Aging dan Aktivitas Fisik menjadi salah paling efektif nyeri-penghilang dunia untuk osteoarthritis.I’m yakin Anda telah mendengar tentang menggunakan Cayenne Lada sebagai tambahan hidangan rasa untuk membuat mereka spicier dan lebih panas. Ini juga memiliki sejarah yang kaya yang digunakan untuk tujuan pengobatan. Penduduk asli Amerika telah digunakan selama lebih dari 9.000 tahun untuk penyembuhan dan penggunaan seremonial. Cayenne bertindak untuk menghilangkan atau “membakar,” substansi P – senyawa yang membawa pesan rasa sakit ke otak Anda. Capsaicin adalah bahan aktif utama cabai rawit. Capsaicin telah terbukti efektif untuk mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kondisi arthritis dan saraf ketika dioleskan sebagai obat gosok atau diambil secara internal sebagai suplemen. Ketika saya belajar tentang ini, saya mulai mencari salep topikal dan krim yang mengandung cabai dan bahkan mencoba mengambil secara internal sebagai bahan alami capsule.Another saya mulai mencari ke dalam dan akhirnya menggunakan adalah Methylsulfonylmethane (MSM). MSM adalah alami, aman dan tidak berbau senyawa sulfur ditemukan dalam tubuh manusia. Memiliki sulfur dan metil kelompok penting yang digunakan dalam penyembuhan dan perbaikan proses seperti mendukung perbaikan jaringan ikat dan regenerasi. MSM dikenal untuk mempercepat bantuan dari peradangan dan mempercepat penyembuhan berlangsung. Hal ini juga secara alami membersihkan dan mendetoksifikasi dan akhirnya meningkatkan sirkulasi yang sehat dengan menetralisir molekul radikal bebas. Hal ini biasanya diambil secara internal tetapi dapat digunakan secara topikal dengan DMSO yang mengangkut bahan lain dicampur dengan langsung ke sumber rasa sakit.Bahan terakhir yang saya akan berbicara tentang yang saya sebutkan di atas adalah Dimethyl sulfoxide (DMSO). DMSO dikenal untuk memperbanyak reaksi kimia dalam kombinasi dengan bahan lain seperti pelarut sempurna yang dekat dan transporter. Hal ini juga digunakan sendiri dan merupakan organik, zat yang kaya belerang ditemukan di kayu bagian dari pohon. Saya menemukan dari seorang teman yang direkomendasikan kepada saya dan akhirnya memberi saya beberapa DMSO murni yang umumnya digunakan dalam kedokteran hewan sebagai obat gosok untuk kuda. Nah jika mereka menggunakannya mengobati balapan kuda untuk menghilangkan rasa sakit saya pikir itu bisa membantu meringankan otot dan nyeri sendi juga! Ini memiliki berbagai menakjubkan kegunaan (dapat diminum, digunakan secara topikal, atau diberikan secara intravena bahkan) tapi saya hanya akan disebutkan di sini seperti yang berkaitan dengan pengobatan topikal untuk menghilangkan rasa sakit. Saya menemukan bahwa DMSO digunakan secara topikal untuk mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan luka, luka bakar, dan otot dan cedera tulang. DMSO juga digunakan secara topikal untuk mengobati kondisi yang menyakitkan seperti sakit kepala, peradangan, osteoarthritis dan rheumatoid arthritis … benar-benar senyawa alam yang luar biasa.
http://www.referensisehat.com/2015/04/penyebab-gejala-mengatasi-mengobati-kanker-lambung-perut.html
http://ilcgde.org/uncategorized/2015/04/14/gejala-hipertensi-intrakranial/

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

