Cara Hilangkan Sakit Anda di Rumah Dengan Myofascial Release dan Myofascial Peregangan

baca juga 4 manfaat kentang bagi kesehatan Myofascial Peregangan adalah teknik pengobatan mandiri unik yang mengikuti prinsip-prinsip Myofascial Release (MFR) yang dikembangkan dan diajarkan oleh John F. Barnes PT. Hasil peregangan myofascial di perpanjangan permanen jaringan ikat tubuh dan dapat secara dramatis meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup. Teknik mempekerjakan mengalami tekanan menggunakan meningkat bola kecil dan elongasi aktif dalam pembatasan dalam fascia.If Anda telah menggunakan roller busa untuk diri rilis myofascial dan untuk memijat meregangkan dan melepaskan otot-otot Anda Anda akan menemukan bahwa ini adalah perkembangan alami dan bentuk yang sangat gratis-perawatan diri. Di sisi lain jika menggunakan Roller Foam jauh terlalu menyakitkan keras atau intens menggunakan bola karet kecil biasanya disebut sebagai ” bola kuning ” harus jauh lebih sesuai dengan keinginan Anda. Menggunakan bola karet bisa masuk ke beberapa daerah yang lebih spesifik dan akan memungkinkan Anda untuk bekerja pada beberapa area tubuh Anda yang roller busa terlalu keras atau memberikan terlalu banyak tekanan. Tekanan bola tiup dan ukuran dapat disesuaikan dengan pompa udara kecil dan jarum bola. Myofascial Pers tidak hanya teknik pengobatan yang mengagumkan dan sangat efektif untuk menerima selama sesi terapi dapat digunakan di rumah dan ini adalah apa yang membuatnya menonjol dari keramaian. Diri Myofascial Pers menggunakan bola karet kecil terasa baik dapat mengurangi rasa sakit dan gejala serta mencegah mereka di masa depan.Saya mengajar semua pasien saya bagaimana menggunakan bola tetapi Anda tidak perlu janji dengan saya atau terapis lain untuk belajar bagaimana melakukan ini di rumah dan ini adalah di mana memperlakukan diri dengan Myofascial Peregangan di rumah memainkan peran penting. Anda dapat membeli sekitar 4 inci bola karet kecil di setiap toko departemen dan menggunakannya untuk melepaskan Anda otot fasia knot dan pembatasan. Menempatkan bola di lantai dan berbaring di atasnya bersandar di dinding atau duduk di bola dan menemukan tempat yang ” menyakitkan baik ” dan tinggal di sana selama 3-5 menit sampai Anda merasa beberapa rilis dalam tubuh Anda . Mengobati sendiri di rumah juga termasuk belajar bagaimana melakukan peregangan fasia dengan mengadakan peregangan lembut selama minimal 90-120 detik yang berbeda dari stretch.If otot Anda ingin memperluas pemahaman Anda tentang Myofascial Pers memiliki pertanyaan tentang diri pengobatan kondisi atau merasa bahwa Anda tidak dapat benar-benar melepaskan tubuh Anda janji dengan seorang terapis yang terlatih harus menjadi tujuan berikutnya. Anda dapat menemukan terapis dilatih oleh John Barnes pada directory.As terapis Myofascial Pers selalu silakan gunakan akal sehat tidak bekerja olahraga atau mengobati diri sendiri melalui rasa sakit yang tajam dan menembak dan jika Anda merasa seperti masalah atau sakit membutuhkan evaluasi lebih lanjut oleh dokter atau ahli terapi fisik silakan hubungi dokter Anda atau jadwal janji dengan seorang terapis fisik choice.Myofascial Anda peregangan adalah menguntungkan kedua orang yang memiliki sakit kronis sesak otot dan / atau disfungsi postural dan bagi dokter untuk memberikan kepada pasien mereka untuk program latihan di rumah. Ini akan menguntungkan siapa pun dengan rasa sakit atau sesak. Jenis rumah berbasis pengobatan sendiri juga dapat menghilangkan banyak dari mereka sakit dan nyeri yang Anda diberitahu adalah bagian dari ” normal ” proses penuaan dan Anda hanya perlu untuk hidup dengan. Mungkin saja Anda tidak! Saya sarankan bekerja melalui tubuh Anda kepala sampai kaki dan mencoba sesuatu yang baru setiap hari. Kemudian Anda dapat kembali dan ulangi teknik / peregangan yang membuat perbedaan terbesar atau perubahan dalam tubuh Anda dan cara Anda merasa. Pilihan lain adalah mulai dengan teknik untuk area tubuh Anda di mana Anda saat ini merasa ketat lembut atau terjebak. Namun Anda harus yakin untuk bekerja seluruh area tubuh Anda sebagai fascia meresapi seluruh struktur Anda dan rilis di kaki Anda dapat mempengaruhi leher Anda.
baca juga manfaat buah ara untuk kesehatan http://cumulonimbo.com/2014/12/penyebab-meningitis/1026/

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s