5 Tips Makanan untuk Mengelola Joint Pains

baca juga inilah manfaat jika kita mengkonsumsi Nyeri sendi dapat incapacitating.When dimulai setiap kegiatan yang menyenangkan stops.So bagaimana Anda mengelola itu? Nyeri sendi pada dasarnya adalah gejala utama dari arthritis. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor seperti: keseleo atau regangan luka trauma tendonitis osteoporosis dan manajemen nyeri sehingga on.For aman itu selalu baik untuk kembali ke dasar-dasar. Memiliki pola makan yang sehat untuk orang yang menderita arthritis atau nyeri sendi adalah cara yang bijaksana untuk mengelola problem.Here yang 5 Tips Makanan untuk Mengelola Joint Pains: • Ikan – vitamin E dan asam lemak omega-3 yang melimpah di berbagai ikan. Contoh ini adalah: mackerel salmon tuna trout cod sarden dan banyak lagi. Vitamin dan nutrisi pada ikan membantu dalam meminimalkan rasa sakit pembengkakan dan kekakuan yang berhubungan dengan nyeri sendi atau arthritis. • Kacang-kacangan dan Biji – ini adalah sumber yang baik triptofan yang diuji untuk mengurangi sensitivitas nyeri setelah dikonsumsi. Mereka juga kaya omega-3 asam lemak dan vitamin E. kacang-kacangan dan biji-bijian adalah: hazelnut pecan biji labu almond biji rami biji bunga matahari dan lebih • Pulsa dan biji-bijian – ini memiliki kandungan tinggi vitamin E. dan serat yang besar dalam membantu flush racun dari tubuh. Mereka adalah baik untuk jantung dalam menurunkan risiko penyakit kardiovaskular dan sumber protein murah dari. Beberapa contoh adalah: buncis beras merah produk kedelai kacang roti gandum oat dan barley • Sayuran dan Buah – mengandung manfaat yang baik untuk mengelola nyeri sendi.. Mereka juga mengandung vitamin serat dan mineral yang membantu dalam melindungi Anda dari penyakit kronis serta antioksidan yang memperkuat sistem kekebalan tubuh. Berikut adalah beberapa contoh untuk memasukkan dalam diet manajemen nyeri Anda. Kiwi stroberi melon alpukat aprikot pepaya pisang dan lebih • Makanan Anti-inflamasi – diyakini bahwa jenis makanan membantu dalam mengelola rasa sakit dan tindakan sebagai pengganti untuk obat anti-inflamasi. Makanan ini kaya akan vitamin C dan E flavonoids fitonutrien dll Contohnya adalah: ubi jalar kunyit brokoli jahe minyak zaitun blueberry rumput laut dan teh hijau. Reaksi alergi terhadap salah satu kebutuhan pangan disebutkan untuk dipertimbangkan juga tidak peduli seberapa bergizi mereka. Memilih yang makanan untuk makan dimaksudkan untuk mengelola nyeri sendi bersamaan dengan itu Anda juga harus menjaga gaya hidup sehat seperti: latihan lakukan menjaga diri biaya stres dan membawa sikap positif. Dan tidak pernah lupa untuk secara teratur berkonsultasi dengan dokter Anda.
baca juga manfaat buah blackcurrant untuk kesehatan http://cumulonimbo.com/2014/12/obat-untuk-demam-denggi/3629/

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s