Menyakitkan Jadi Baik: Latihan Terimbas Otot Kesakitan

baca juga manfaat lobak bagi kesehatan Siapapun yang latihan secara teratur tentu akrab dengan otot dan nyeri sendi yang menyertai latihan sulit terutama satu atau dua hari sesudahnya. Jadi apa yang terjadi di sini dalam tubuh yang menyebabkan timbulnya nyeri otot dan kaku? Jawaban paling sederhana adalah peradangan jaringan. Oleh peradangan pemahaman yang lebih baik dan cara-cara untuk mengontrol gejala Anda dapat mengalami pemulihan lebih cepat kali keuntungan kebugaran belajar dan yang paling penting menghindari serius injuries.To memulai mari kita lihat apa peradangan sebenarnya dalam hal sederhana. Peradangan adalah respon sistem kekebalan tubuh terhadap kerusakan yang telah terjadi pada jaringan. Latihan menyebabkan kerusakan pada jaringan dengan menyebabkan air mata mikroskopis dalam serat otot. Sebagai akibat dari kerusakan ini peradangan terjadi di sekitar lokasi air mata yang sebenarnya cara tubuh memperbaiki kerusakan. Pada gilirannya setelah air mata telah sembuh otot-otot menjadi lebih kuat sehingga dalam pengertian ini peradangan adalah hal yang baik. Sementara peradangan perbaikan air mata mikroskopis pada jaringan itu benar-benar pada gilirannya menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada jaringan. Kerusakan sekunder ini disebabkan oleh pelepasan radikal bebas yang kita akan melihat lebih mendalam sedikit kemudian. Kerusakan sekunder ini juga merupakan penyebab di balik rasa sakit yang yang terjadi satu atau dua hari setelah latihan keras yang memiliki nama sendiri Tertunda-Onset Muscle Kesakitan nya (DOM). Di sinilah risiko cedera datang untuk bermain. Ketika kita tidak memungkinkan untuk pemulihan yang memadai dari kerusakan jaringan ini dan melompat kembali ke latihan keras sendi dan otot dapat menjadi kronis meradang atau menyebabkan cedera serius. Ini adalah bagaimana cedera berlebihan terjadi seperti IT sindrom Band atau Knee Runner ini yang secara harfiah dapat mengambil bulan untuk pulih dari.
Jadi bagaimana kita bisa membatasi jumlah inflamasi dan kerusakan jaringan yang terjadi dari latihan? Baik dalam hal latihan dengan menggunakan proses perkembangan Anda dapat memastikan bahwa tubuh cukup terlatih untuk jumlah pekerjaan yang Anda menempatkan melalui. Dalam hal pelatihan daya tahan aturan praktis adalah tidak untuk meningkatkan latihan dengan lebih dari 10% di jarak atau durasi per minggu selama 3 minggu dari bulan kemudian terlibat dalam seminggu pemulihan setiap minggu keempat di mana Anda mengurangi jumlah latihan durasi 20-50%. Anda juga dapat mengatur peradangan dalam tubuh untuk beberapa derajat melalui diet. Makanan tinggi antioksidan telah menunjukkan untuk membantu dalam kedua peradangan mencegah dan dalam memperbaiki kerusakan jaringan yang terkait dengan itu. Adalah penting bahwa kita memahami apa antioksidan adalah dalam rangka untuk melihat bagaimana mereka dapat menguntungkan kita dalam hal ini. Antioksidan adalah zat yang menghambat efek merusak dari oksidasi. Oksidasi adalah proses yang terjadi dalam tubuh di mana radikal bebas yang diproduksi yang pada gilirannya dapat menyebabkan kerusakan sel atau kehancuran. Antioksidan juga membantu dalam sirkulasi dan pencernaan. Makanan yang kaya akan antioksidan adalah sayur-sayuran berwarna hijau gelap seperti hijau dan brokoli. Buah berwarna cerah juga tinggi antioksidan seperti buah ceri buah dan mangga. Hal ini penting untuk makan ini mentah sesering mungkin memasak dapat menyebabkan kerusakan pada vitamin dan nutrisi.
Makanan yang kaya asam lemak Omega-3 juga telah terbukti mengurangi peradangan. Lemak ikan air dingin seperti salmon dan mackerel yang tinggi asam lemak Omega-3. Sumber-sumber non-daging rami dan biji rami dan alpukat. Rempah-rempah tertentu memiliki karakteristik anti-inflamasi seperti jahe lada hitam bawang putih dan cara turmeric.Other untuk menangani peradangan termasuk RICE yang metode pengobatan yang merupakan singkatan dari Rest Ice Compression Elevation dan. NSAID (non-steroid anti inflamasi Obat) juga obat-obat yang banyak orang memilih untuk menggunakan seperti Ibuprofen yang memiliki efek anti-inflamasi untuk membantu mengontrol pembengkakan dan rasa sakit yang terkait dengan peradangan. Belajar lebih banyak tentang apa peradangan dapat membantu Anda lebih baik menghindari dan mengelola timbulnya tak terelakkan itu. Berbicara dengan profesional kesehatan Anda untuk informasi lebih lanjut tentang teknik peradangan manajemen.

baca juga manisnya manfaat buah apel bagi kesehatan http://myslhelpnow.com/cara-mencegah-penyakit-hemokromatosis-kanker-lambung/

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s