Mencegah Osteoporosis: Latihan Reguler

http://www.ariainternational.info/11891/pengertian-aneurisma-otak/ Kita sering percaya osteoporosis itu hanya bagian dari semakin tua dan bahwa itu tak terelakkan bagi kita untuk akhirnya mulai kehilangan kepadatan tulang. Memang banyak dari kita mengundurkan diri diri untuk seumur hidup suplemen dan takut patah tulang tetapi hanya sedikit orang menyadari bahwa bukannya menerima osteoporosis kita bisa melawan. Ada beberapa cara kita dapat membantu tubuh kita untuk mencegah osteoporosis tetapi salah satu cara terbaik adalah dengan melibatkan tubuh kita di exercise.Just biasa seperti sisa tubuh Anda tulang Anda masih hidup dan terus-menerus beradaptasi untuk menangani stres tuntutan tubuh dari mereka. Jika Anda menghabiskan banyak aktif hidup Anda otot Anda akan tumbuh lebih lemah dan sehingga akan tulang Anda. Tulang Anda merespon langsung ke strain otot Anda menempatkan mereka: lebih ketegangan berarti tulang kuat sedangkan sedikit atau tidak ada ketegangan berarti tulang lemah. Berolahraga menempatkan tuntutan pada tulang Anda dan mereka merespon dengan menjadi lebih padat dan lebih kuat. penyebab muntah darah adalah dankesemutan adalah pdf

Seperti halnya latihan rutin baru Anda harus yakin untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum melakukan latihan ini. Beberapa badan mungkin terlalu halus untuk melakukan latihan bahkan ringan jadi penting bagi Anda untuk memastikan tubuh Anda up untuk tantangan dengan meminta latihan doctor.Strength TrainingStrength Anda melibatkan latihan yang menyebabkan otot-otot Anda untuk menarik pada tulang. Ini dapat difokuskan pada kelompok tulang khusus untuk membantu memperkuat masalah daerah atau mereka dapat menjadi seluruh latihan tubuh. Beberapa bentuk populer dan mudah dari latihan kekuatan adalah: Menggunakan tubuh Anda sendiri sebagai perlawanan: mendorong terhadap bagian tubuh Anda untuk memberikan perlawanan dan meningkatkan kekuatan.
Menggunakan band resistensi elastis: peregangan band-band ini dengan berbagai anggota badan Anda dapat memungkinkan untuk latihan mudah tanpa perlu strain diri.
Mengangkat beban bebas: memungkinkan Anda untuk fokus pada kelompok otot tertentu.
Mengangkat hewan peliharaan anak-anak kecil atau benda cukup berbobot seperti botol susu atau makanan kaleng: ide yang sama seperti mengangkat beban bebas kecuali dengan kurang fokus pada otot tertentu dan lebih fokus pada tubuh secara keseluruhan.
Menggunakan pergelangan kaki dan pergelangan bobot: latihan kekuatan pasif yang memungkinkan Anda melatih saat Anda pergi tentang kegiatan sehari-hari Anda.
Menggunakan mesin berat: berfokus pada kelompok otot tertentu seperti beban bebas dengan lebih fluiditas dan control.Weight Bantalan Latihan

Latihan fantastis lain untuk up kekuatan tulang Anda adalah latihan bantalan berat yang latihan di mana Anda menggunakan berat tubuh Anda sebagai bentuk perlawanan. Latihan bantalan berat meliputi: Kaki
Joging atau berjalan
Naik tangga
Aerobik air
Olahraga raket seperti tenis bulu tangkis dan tenis
Seni bela diri terutama versi lebih lambat seperti tai chi
YogaRemember bahwa setiap latihan meningkatkan kekuatan tubuh dan tulang kekuatan Anda secara keseluruhan. Dokter menyarankan Anda mencoba setidaknya 30 menit setiap hari latihan tapi jangan berkecil hati jika Anda tidak selalu harus 30 menit untuk berolahraga. Bahkan 10 menit sehari atau 30 menit setiap hari dapat melakukan banyak hal untuk membantu Anda menjadi lebih aktif dan berhenti kehilangan kepadatan tulang lebih banyak. ”

http://www.colourphotographyawards.com/uncategorized/fungsi-protein-dan-lemak/ http://wiki-gaming.com/tumor-otak-gejala.html

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s