Memerangi Cedera Bahu

http://wsdata.com/2014-10-04/referensisehat.com-domain-information.html ANATOMI KUIS: Q: Apa adalah satu-satunya koneksi tulang-to-tulang yang memegang lengan Anda ke tubuh Anda A: The sternoklavikularis bersama. Hah? Kamu bilang. Beberapa menyebutnya SC Joint. Ini adalah koneksi mana tulang leher dan tulang dada (tulang dada) datang together.What artinya ini? Ini berarti bahwa lengan Anda terutama terhubung ke batang tubuh dengan otot. Ini adalah alasan utama ada frekuensi yang sangat tinggi dari cedera bahu menumbuk dan disfungsi. Jadi jika Anda ingin bahu yang berfungsi otot-otot sekitarnya harus seimbang … kekuatan DAN length.An cara mudah untuk berpikir tentang otot bahu Anda adalah untuk membagi mereka menjadi dua kelompok kelompok ‘kecil’ dan ‘ ‘kelompok besar. ‘Besar’ otot sekitar bahu adalah orang-orang yang mudah dilihat pada individu fit dan deltoid trapezius pectoralis utama dan latissimus dorsi. Banyak dari Anda sudah tahu istilah awam untuk kelompok otot ‘kecil’; hal itu disebut cuff.What rotator adalah manset rotator? Manset rotator adalah istilah awam yang diberikan kepada sekelompok 4 otot dan tendon mereka yang menghubungkan humerus (tulang lengan atas) dan skapula (tulang belikat). Mereka pada dasarnya bekerja untuk menarik kepala humerus ke dalam rongga glenoid memberikan integritas untuk sendi bahu melalui seluruh rentang gerakannya. panduan membeli kereta kancil terpakai dananemia in pregnancy

Empat otot otot supraspinatus infraspinatus otot otot minor Teres dan m otot. Untuk gambar otot-otot rotator pergi ke http://www.webmd.com/pain-management/picture-of-the-rotator-cuffSome mungkin berpendapat bahwa otot-otot manset rotator yang lebih penting untuk fungsi bahu dan stabilitas namun saya akan mengatakan bahwa hal itu sama penting untuk memiliki kekuatan yang tepat dan keseimbangan panjang pada otot yang lebih besar. Hari ini masyarakat kita adalah menyiapkan sendiri untuk masalah bahu yang tak terelakkan dengan jumlah waktu yang kita habiskan di meja di depan komputer atau di dalam mobil. Baik yang membuat postur bahu bulat. Postur ini mendorong ketidakseimbangan dalam otot-otot sekitar bahu joint.We ingin otot-otot sekitar bahu dan semua sendi dalam hal ini harus seimbang. Sebuah otot pendek dan ketat dapat menarik sendi tidak seimbang dan membuat otot panjang dan lemah di sisi berlawanan. Dengan banyak individu otot-otot pendek dan ketat adalah orang-orang di bagian depan bahu dan dada sementara otot yang panjang dan lemah dan sering orang-orang di belakang bahu dan back.When atas otot-otot tidak seimbang itu adalah sedikit seperti mengemudi mobil Anda keluar dari keselarasan. Anda mungkin sampai ke tujuan Anda tetapi ada beberapa memakai dibutuhkan dan air mata dari motion.What berulang seimbang adalah Solusi? Solusinya adalah untuk memperkuat otot-otot yang panjang dan memperpanjang otot pendek. Kedengarannya cukup lurus ke depan kan? Nah kesulitan dengan solusi ini adalah bahwa bahkan satu jam di gym 3 kali per minggu bekerja secara khusus pada ketidakseimbangan bahu tidak sedikit untuk memerangi jam dan jam yang dihabiskan dengan sikap tubuh yang buruk di meja atau menghabiskan melakukan lift berulang atau gerakan bagi mereka dengan pekerjaan padat karya.

Sebuah program latihan korektif yang terdiri dari latihan yang memperkuat otot-otot yang menarik tulang belikat belakang dan ke bawah sangat efektif. Lat pull down bungee baris sisi papan di tangan atau siku table top / kepiting berjalan adalah latihan semua besar yang bekerja untuk memperbaiki postur tubuh yang buruk dan memerangi berulang lifting & carrying.So bersama dengan latihan rutin korektif yang tepat penting untuk menangkap diri sendiri ketika bahu Anda mulai menggulung ke depan untuk sering meregangkan sepanjang hari kerja dan untuk memahami gerakan yang akhirnya menarik bahu tidak sejajar. Jika Anda saat ini mengalami sakit atau kurangnya fungsi pada bahu Anda penting untuk menangkap hal-hal awal jika mungkin. Lebih sering daripada tidak gejala akan lebih buruk dan lebih buruk karena gerakan yang berulang dari shoulder.With otot-otot sekitar bahu benar skor dalam kekuatan dan panjang mereka menjadi lebih tahan terhadap cedera pelampiasan dan disfungsi. ”

http://www.colourphotographyawards.com/uncategorized/demam-campak/ http://wiki-gaming.com/published/top365days/Health?page=4

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s