Manfaat Dari Pengajaran Pranayama

baca juga manfaat buah kranberi bagi kesehatan Pranayama merupakan bagian penting dari latihan yoga. Hal ini kadang-kadang disebut sebagai ” bernapas yoga ” karena melibatkan mengajar orang bagaimana untuk mengontrol pernapasan mereka. Anda akan sering menemukan pranayama dikombinasikan dengan komponen kunci lain dari yoga. Asana juga dikenal sebagai postur biasanya diajarkan bersama-sama dengan pranayama karena kedua hal ini sangat penting untuk orang mengembangkan rutinitas yoga yang baik. Mereka juga memungkinkan mahasiswa yoga untuk berhubungan dengan tubuhnya. Mari kita lihat beberapa manfaat dari mengajar pranayama: 1. Mengurangi praktek RateThe Pernapasan teknik pernapasan pranayama dapat memungkinkan seseorang untuk mengontrol pernapasan mereka ke titik di mana mereka dapat bernapas lebih dalam dan lebih lambat daripada yang mereka lakukan sebelumnya. Hal ini umum bagi orang-orang yang berlatih pranayama untuk menurunkan pernapasan mereka dari sekitar 15 napas per menit untuk lima atau enam napas per menit. Menurunkan tingkat pernapasan Anda dengan sepertiga dapat menurunkan denyut jantung sehingga lebih mudah untuk memasuki keadaan meditasi. Hal ini dapat memperlambat keausan pada organ-organ Anda. Tekanan darah Anda akan diturunkan menghilangkan stres dalam tubuh Anda. punca panau berlaku dan jerawat bayi milia
2. Lagi LifeFor berabad-abad filosofi yoga telah menyatakan bahwa tingkat pernapasan seseorang terhubung langsung ke berapa lama mereka akan hidup. Dengan belajar untuk menurunkan tingkat pernapasan mereka melalui praktek pranayama seseorang berpotensi dapat meningkatkan umur panjang mereka. Contoh bahwa praktisi yoga sering menggunakan adalah bahwa dari kura-kura yang hanya membutuhkan waktu sekitar lima napas per menit dan sering hidup selama lebih century.3 a. Peningkatan Darah CirculationWhen seseorang bernafas darah yang baru oksigen akan melakukan perjalanan dari paru-paru dan membuat jalan ke jantung. Hal ini dipompa oleh jantung dan dibawa oleh pembuluh darah dan arteri ke seluruh tubuh. Hal ini kemudian akan mulai meresap ke semua sel dan jaringan dalam tubuh. Teknik pernapasan terfokus sering digunakan dan diajarkan selama praktek pranayama akan membuat peredaran darah seseorang yang lebih baik daripada sebelum mereka mulai menggunakan techniques.4 ini. Peningkatan hati manusia Jantung HealthThe mengalahkan sekitar 100.000 kali setiap hari. Bagaimana sehat jantung Anda akan memainkan peran besar dalam menentukan panjang hidup seseorang. Latihan pernapasan yang digunakan selama praktek pranayama akan meningkatkan jumlah oksigen dalam darah. Ini akan memungkinkan jumlah yang lebih besar oksigen untuk mencapai otot yang terletak di jantung sehingga lebih kuat dan mampu memompa darah lebih efficiently.5. Fungsi yang lebih baik Organs- Semua organ dalam tubuh akan menerima peningkatan jumlah oksigen. Racun akan dihapus dengan cara yang lebih efisien mencegah berbagai penyakit dari pembentukan dengan mudah. Sistem kekebalan tubuh akan menjadi lebih kuat dengan praktek pranayama.
– Efisiensi sistem pencernaan seseorang ditingkatkan. Masalah yang berkaitan dengan organ-organ pencernaan tidak terjadi often.- Fungsi sistem otonom yang lebih baik memungkinkan pankreas usus diafragma paru-paru ginjal perut dan hati untuk bekerja lebih efisien dengan lebih sedikit stres pada body.6 tersebut. Peningkatan kondisi mental HealthMental seperti depresi dan kemarahan semua menghilang sangat dalam individu yang berlatih pranayama.7. Peningkatan SleepInsomnia adalah epidemi di masyarakat kita. Hal ini sering hasil dari stres yang disebabkan oleh keuangan keluarga dan komitmen kerja. Pranayama akan menempatkan pikiran Anda dalam keadaan meditatif dan damai mempersiapkan untuk tidur.

baca juga manfaat buah tomat untuk kesehatan http://le-temple-des-astuces.com/obat-chikungunya-yang-ampuh

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s