Yoga Untuk Nyeri Dan Pains

Yoga benar-benar telah menjadi sorotan baru-baru. Semakin banyak ilmiah studi penelitian sedang dilakukan ke dalam penyakit yang berbeda dan kondisi medis yang dapat membantu. Scoliosis osteoporosis tekanan darah tinggi sindrom iritasi usus dan sakit punggung semuanya telah diidentifikasi sebagai kondisi bahwa latihan yoga teratur dapat aid.We semua tahu bahwa yoga dikenal untuk meningkatkan fleksibilitas keseimbangan suasana hati kekuatan dan koordinasi. Obat mahal dengan efek samping yang tidak menyenangkan tidak selalu perlu ditentukan yoga dapat digunakan sebagai pengganti. Ini gratis dan tidak berbahaya. Satu-satunya bahaya yang mungkin terjadi dengan yoga melakukannya dengan terlalu banyak kekuatan. Tapi aku sudah berlatih setiap hari selama bertahun-tahun dan saya belum berhasil menyakiti diri sendiri dengan itu belum.
Berikut adalah 7 kondisi umum yang saat ini sedang diselidiki dalam percobaan klinis untuk menemukan apa yoga efek positif memiliki pada them.Migraine. Dengan lebih dari 8 juta orang yang menderita migrain di Inggris saja ini adalah penyakit umum. Yoga tampaknya dapat meringankan migrain. Coba ke depan tikungan dan headstands. Anda tidak perlu melakukan headstand penuh gunakan kursi untuk kaki Anda dan Anda masih akan mendapatkan sakit results.Neck baik. Stres postur atau arthritis semua bisa bermain dalam menciptakan rasa sakit di leher. The Rainbow berpose adalah pengobatan ajaib yang efektif untuk semua Nyeri conditions.Shoulder ini. Coba Dukungan segitiga lengan (mirip dengan headstand tapi tanpa semua berat). Otot superspinadis biasanya adalah salah satu yang bersalah sehingga otot lain dapat diaktifkan yang dapat melakukan pekerjaan untuk itu. Ini adalah otot subcapularis. Setelah ini telah diaktifkan Anda tidak perlu menggunakan otot lainnya begitu banyak dan Anda akan sakit free.Back sakit. Banyak penelitian telah dilakukan untuk menemukan bagaimana nyeri punggung dapat lega. Pose rawan baik untuk tergelincir atau herniated disc dan anjing turun akan mengacungkan tulang belakang dikompresi.
Piriformis Sindrom. Linu panggul saraf melewati otot ini dan dapat menyebabkan banyak tekanan yang menyakitkan di atasnya. Coba Pigeon atau Segitiga twisted berpose untuk help.Osteoarthritis di lutut. Warrior I dan II keduanya pose yang cocok untuk yang lebih tua dan lebih besar orang. Mereka akan membantu mereka dengan lutut osteoarthritis.Policemans ‘Heel atau Plantar Fasciitis. Nyeri tumit bisa sangat sulit untuk menangani dan dapat bertahan lama. Peregangan betis dapat membantu dengan ini dan dapat mengambil tekanan dari pad tebal kulit pada tumit. Cobalah Kepala untuk Knee menimbulkan pose too.These harus membantu ini keluhan umum. Yoga benar-benar merupakan kegiatan yang kuat dan itu menakjubkan dalam hasil-hasilnya. ”
Pilates
http://americorpsil.org/2014/12/08/gejala-psoriasis-dan-pengobatannya.html

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s