Yoga Dan Sciatica Bantuan

baik untuk banyak hal dan dua dari hal-hal ini memberikan bantuan sciatica dan pencegahan itu. Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda apa latihan kuno ini dapat melakukannya untuk Anda berkaitan dengan meningkatkan kekuatan inti dan meningkatkan posture.Lower Anda kembali masalah adalah masalah kesehatan utama terutama di negara-negara maju di mana duduk untuk sebagian besar hari sekarang norma. Kunjungan ke dokter dan hari diletakkan di tempat tidur dapat dikurangi dengan memperkuat kelompok otot berbasis di sekitar perut punggung dan hips.By duduk-duduk sepanjang hari otot-otot yang mendukung tulang belakang bisa menjadi sangat lemah. Hal ini dapat menyebabkan nyeri punggung sebagai saraf tidak lagi disimpan di tempat. Hal ini juga dapat berarti kompresi saraf sciatica oleh otot-otot yang berada di luar tempat.
Namun menggunakan yoga sebagai sarana untuk meregangkan dan memperkuat otot-otot ini dapat mencegah rasa sakit yang paling kembali dan memberikan sciatica relief.My sepupu baru-baru mengeluh sakit siatik mengerikan di belakang kaki. Itu senar ham kram karena otot-otot sekitar tulang punggungnya tidak lagi cukup kuat untuk menjaga cakram tulang belakang di tempat. Dia kesakitan dan harus mengambil kram tablet pencegahan setiap malam sebelum tidur dan setiap hari sebelum driving.When disk terasa jauh lebih baik dia masih mendapatkan kesulitan dengan string ham nya. Mereka terlalu ketat karena dia menderita scoliosis. Ini adalah suatu kondisi dimana desain belakang berarti bahwa pinggul diadakan pada sudut dan ini dapat menyebabkan rasa sakit lebih jauh ke belakang dan tendon sangat ketat di kaki. Atlet Olimpiade terkenal Usain Bolt menderita dari kondisi ini dan telah dirawat oleh ahli fisioterapi untuk mencegah paha belakang nya dari menjadi damaged.Going kembali ke sepupu saya dia sekarang fit dan baik karena dia memutuskan untuk menunggu sampai disk kembali di tempat di tulang sebelum dia mulai bekerja pada kekuatan otot-otot di back.So bawahnya dengan berlatih yoga selama 20 menit setiap pagi dia telah berhasil memperkuat semua otot inti nya sehingga tulang punggungnya sekali lagi didukung .Dia mengatakan kepada saya bahwa dia latihan berikut untuk membantu memperkuat kembali dan memberikan bantuan sciatica: cobra The – berbaring di perut dan angkat kepala dan dada Anda dari lantai. Menggunakan otot punggung Anda untuk mengangkat Anda – tidak lengan atau tangan.
Belalang – angkat kepala Anda dari lantai dan angkat kaki Anda. Tahan lengan bawah dan ke arah luar. Jangan gunakan tangan Anda tetapi menggunakan otot punggung Anda untuk melakukan stretch.The kupu-kupu ini. Duduk di lantai dengan lutut Anda dan kaki Anda bersama-sama. Ini akan membuka pinggul dan meregangkan pinggul Anda flexors.So sebagai sepupu saya mengatakan hanya melakukan dua puluh menit dari yoga sehari untuk memberikan bantuan linu panggul. Itu membuat perbedaan besar dan dia tidak mengalami nyata kembali ketidaknyamanan nyeri sejak dan tidak telah dia menderita sciatica.In Bahkan dia merasa dan terlihat begitu baik bahwa saya ingin menyarankan untuk kakaknya untuk mulai melakukannya juga. Yoga memberikan bantuan sciatica – tetapi juga memberikan bagian dari pikiran dan kesehatan. ”

http://americorpsil.org/2014/12/10/gejala-bisul-di-paha.html

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s