Perbedaan Obat Herbal

Ada ratusan perbedaan dalam pengobatan herbal. Jadi Anda harus mencari tahu bagaimana Anda akan menggunakannya sebelum belajar tentang it.One dari jalur tertua dan paling populer adalah jalur Pengobatan Tradisional Cina. Ini adalah berbagai macam bahan dan filsafat. Ia bekerja dan terbukti dalam banyak makalah penelitian ilmiah (terutama di Cina). Pengobatan Cina digunakan dalam hampir setengah dari dunia sebagai bentuk utama dari care.It juga sangat diatur dan sulit untuk belajar. Anda perlu belajar nama-nama Cina sering script Cina filsafat meridian dan jalur energi. Apa dimatikan saya adalah bahwa hampir setengah dari semua herbal saya akan belajar tentang aku tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat tumbuh hidup. Aku akan dipaksa untuk mengimpor hampir semua yang saya bekerja dengan.;
Sekarang jika Anda adalah off seseorang tangan ini adalah baik untuk Anda. Tapi saya ingin tumbuh ramuan saya sendiri dan tahu di mana mereka datang from.Ayurveda juga memiliki sistem herbal yang kaya dan tua. Juga memiliki dasar ilmiah yang kuat dan bekerja sangat baik.Ini juga juga diatur dan Anda perlu belajar jalan lain filsafat. Apa yang membuatnya lebih baik daripada pengobatan Cina adalah banyak herbal mereka juga makanan. Bahan yang paling umum adalah memasak spices.But saya tidak ingin belajar bahasa atau filsafat lain hanya untuk menggunakan herbal. Plus lebih herbal dari aku merasa nyaman dengan akan perlu imported.Western jamu mencakup segala sesuatu dari Eropa ke Amerika untuk Timur Tengah. Ini memiliki sejarah panjang tapi satu yang bermasalah dengan Perang Salib Inkuisisi dan bias pengobatan modern. Di Eropa dan Timur Tengah jamu dipelajari dengan pembedahan sebagai alat utama untuk dokter. Di AS jamu dianggap witchcraft.Personally saya merasa dokter AS sedang diajarkan untuk memonopoli praktek penyembuhan untuk keuntungan dari AMA dan farmasi industri.;
Dalam semua jamu Anda memiliki praktisi profesional praktisi medis dan praktisi rumah. Selain itu Anda memiliki orang-orang yang menggunakan ramuan yang mereka sukai dan mereka yang hanya menggunakan herbs.The lokal Wanita Bijaksana tua atau dukun adalah seorang praktisi rumah lokal. Itulah apa yang saya inginkan. Aku mengambil kelas saya dikombinasikan dengan pendidikan yang saya punya dalam ilmu pengetahuan dan tangan pada belajar dari guru yang baik. Sekarang saya menggunakan sekitar 20 herbal secara teratur dan saya dapat baik tumbuh mereka sendiri atau membuat mereka lokal. Mereka membantu saya dan orang-orang aku dekat dengan menjadi sehat dan happy.If Anda ingin info lebih lanjut tentang kelas gunakan komentar di bawah ini.

baca juga manfaat mengkonsumsi asam jawa bagi kesehatan

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

