Ketika Anda tak mampu Perawatan Kesehatan

Ada perbedaan besar antara perawatan kesehatan dan asuransi care.Your sakit membayar untuk perawatan sakit. Itulah yang terjadi ketika Anda sakit dan dokter melakukan tes memberikan obat atau melakukan perawatan surgery.Health adalah segala sesuatu yang lain. Ini memilih makanan yang baik karena makanan yang baik mendukung tubuh Anda. Ini memilih pijat dan bodywork karena itu membuat Anda lentur dan sakit gratis. Ini latihan karena yang bergerak perawatan body.Health Anda adalah segalanya yang mendukung kehidupan. Ini adalah standar hidup yang berarti Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan ketika Anda want.Sick perawatan menguntungkan perawatan kesehatan tidak. Perawatan sakit biaya Anda banyak uang perawatan kesehatan biaya sedikit.;
Rata-rata orang membayar sekitar $ 400 per bulan pada asuransi kesehatan (sekitar $ 900 jika perusahaan Anda membayar itu sekarang Anda melihat mengapa Anda tidak mendapatkan kenaikan gaji itu?). Diperkirakan pada tahun 2020 biaya yang akan $ 1.200 sampai $ 2000.Unfortunately ini berarti asuransi kesehatan akan melampaui hampir semua rumah tangga. Dan Medicaid adalah pemotongan lebih perawatan obat dan prosedur setiap hari. Medicare hampir gone.So bukannya sakit sehat. Pilih $ 35 per pijat sesi dan chiropractic. Hal ini bisa menghemat sakit Anda waktu yang hilang di tempat kerja dan biaya pengobatan. Sesi herbal sering lebih murah. Saya telah bekerja dengan orang-orang dan rempah-rempah mereka biaya mereka kurang dari $ 20 per bulan. Namun hanya co-membayar dari resep akan menjadi lebih dari $ 100 per month.This jauh melampaui hanya merasa baik sekarang. Jika Anda tidak berhati-hati sekarang dan menunggu untuk mendapatkan sakit Anda akan menjadi pasien risiko tinggi dan klien. Jika kita mulai bergerak ke arah sistem dimana kita membayar untuk apa yang kita butuhkan menunggu dan mengharapkan pemerintah untuk mengurus kami hanya akan mengakibatkan tidak ada perawatan sama sekali.;
Jika Anda memilih untuk menjadi sehat sekarang dan untuk menggunakan alternatif sekarang Anda akan menunda masalah menghilangkan penyakit gaya hidup dan dapat membuat lebih banyak pilihan di kemudian hari. Anda akan dapat memilih life.And Anda saya menggunakan alternatif ini sendiri. Saya mengunjungi dokter sekali per tahun ketika saya harus saya fisik (sekali lagi doc saya juga mengatakan kepada saya saya sangat sehat yang mereka butuhkan untuk membuat saya untuk melihat orang sakit). Saya menggunakan latihan makanan pijat chiropractic dan herbal untuk menjaga health.At saya beberapa titik kita akan dihadapkan dengan pilihan: Kesehatan atau perawatan sakit. Pilih kesehatan sekarang dan menghindari sakit kemudian.

baca juga asam folat definsi manfaat dan efek

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

