Menyingkirkan kram kaki

RIGA – Pernahkah Anda terbangun di malam hari dengan rasa sakit yang tajam tiba-tiba di kaki Anda begitu kuat sehingga Anda ingin berteriak? Mereka yang telah mengalami perasaan yang tidak menyenangkan ini tidak akan pernah melupakannya. Namun jika jawaban untuk pertanyaan ini adalah negatif tidak kerja di bawah khayalan bahwa hal seperti itu tidak pernah bisa terjadi pada Anda. Kram kaki adalah sangat sering dan luas fenomena yang dapat mengganggu bahkan mereka yang menganggap dirinya benar-benar sehat.

Mengapa hal itu terjadi?
Dua penyebab umum dari kram yang kekurangan mineral dan kegagalan sirkulasi. Salah satu harus sangat memperhatikan itu di musim panas ketika dua kondisi ini lebih mungkin terjadi. Pertama-tama ini adalah waktu kegiatan di luar ruangan dan sisanya aktif seperti berenang jogging bersepeda dll yang sebagian besar orang selalu berharap untuk. Namun semua ini melibatkan banyak stres fisik yang terutama topikal untuk orang-orang yang tidak digunakan untuk berlatih olahraga apapun kecuali menonton Piala Dunia.

Salah satu mineral yang paling penting yang merangsang kerja otot adalah kalsium. Peredarannya di sel dilakukan dengan cara pompa natrium-kalium. Latihan fisik membuat kalsium memancarkan ke dalam otot yang menyebabkan otot untuk kontrak sukarela. Biasanya magnesium melakukan fungsi mengatur jumlah kalsium yang memasuki sel dan memberikan kontribusi untuk pekerjaan pompa. Namun karena konsumsi berat energi dan berkeringat organisme kehilangan magnesium yang mempengaruhi sirkulasi kalsium. Akibatnya terlalu banyak kalsium dibuang ke otot-otot dan akhirnya mengarah ke kontraksi involunter. Jadi jika suatu organisme kekurangan magnesium seseorang lebih mungkin untuk jatuh di bawah risiko menderita kondisi yang menyakitkan ini.

Beresiko
Berenang adalah kegiatan yang paling dari semua predisposisi kram. Terlepas dari melakukan latihan fisik seseorang sering terjadi untuk mendapatkan aliran air dingin. Dingin mengganggu aliran darah normal dan menyebabkan kegagalan sirkulasi. Meskipun air mungkin tampak cukup hangat pada pandangan pertama kita harus ingat bahwa lebih lanjut Anda berenang dingin mendapat. Selain itu adalah perlu untuk mengingatkan bahwa penderitaan kram pada kedalaman yang besar sangat berbahaya?

Selain itu bagi banyak orang muda musim panas sangat berhubungan dengan ujian akhir dan wisuda sekolah konstan sine qua non dari yang stres mental. Selama stres organisme kehilangan jumlah besar magnesium. Jadi tak heran jika ujian penting pembicaraan atau pertahanan tidak hanya menggelitik saraf Anda tetapi juga menusuk otot-otot Anda.
Musim panas juga waktu favorit wanita yang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengambil pakaian mewah favorit mereka dari lemari. Namun demikian fashion adalah satu lagi “teman” kram karena memberikan kontribusi untuk penggunaan yang luas dari sepatu tidak nyaman bukit tinggi dan diet modern. Tali yang tajam dan telapak buruk merusak otot gastrocnemius dan membuat kaki membengkak sementara diet rendah kalori meramalkan konsumsi sangat kecil magnesium.

Kekurangan magnesium dapat juga disebabkan oleh penggunaan yang luas dari gula teh kopi minuman bersoda seperti cola alkohol dan merokok. Semua ini menarik magnesium dari organisme dan membuatnya lebih cenderung untuk kram.

Apa yang harus dilakukan dengan itu?
Untuk mulai dengan orang harus merawat gizi mereka. Konsumsi magnesium adalah obat terbaik dan tindakan pencegahan. Selain itu mungkin tampak aneh tapi kalsium juga membantu untuk melawan kontraksi otot tak sadar. Makan kacang-kacangan sereal buah segar dan kering kentang produk susu telur daging dan ikan. Semua produk ini kaya dengan magnesium dan kalsium dan menguntungkan untuk otot Anda. Namun jika masalah dengan kram tidak satu contoh tapi kondisi lama lebih dianjurkan untuk mengunjungi dokter Anda dan memeriksa tingkat magnesium dan kalsium. Kadang-kadang nutrisi yang benar tidak cukup dan Anda mungkin perlu untuk mengambil pil.

Sebelum tidur
Mendedikasikan setidaknya 3 menit dari waktu Anda untuk meregangkan kaki sebelum tidur. Namun jika rasa sakit masih telah dimulai ada beberapa tips mudah yang dapat membantu Anda. Untuk mulai dengan meregangkan kaki menyakitkan menariknya ke arah dada Anda. Kemudian pijat dan mencubit kaki dan berdiri. Ini akan membantu untuk meningkatkan aliran darah. Satu hal lagi yang baik untuk sirkulasi darah adalah salep pemanasan atau air. Kontras mandi adalah alternatif lain mungkin.

Sementara renang
Pemanasan otot Anda sebelum berenang. Jika Anda tertangkap oleh kram di dalam air jangan panik! Pertama tidak merasa malu untuk meminta bantuan. Kedua hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri Anda sendiri adalah untuk menusuk tempat sensitif dengan sesuatu yang tajam. Untuk tujuan ini dianjurkan untuk memiliki peniti di baju renang Anda. Namun salah satu harus sangat akurat dengan metode ini sejak pin kotor dapat menyebabkan keracunan darah. Kemungkinan lain untuk melawan kram di dalam air adalah dengan melakukan latihan khusus meskipun mungkin tampak agak menantang bagi perenang biasa. Ambil napas dalam-dalam tarik lutut Anda ke dada mengambil kaki Anda dan tarik ke arah kepala. Ini akan mengurangi rasa sakit dan akan memberikan Anda kekuatan untuk mendapatkan lahan kering.

Obat alternatif
Ada juga ada beberapa metode non-tradisional penasaran yang banyak orang menemukan sangat membantu. Hal ini disarankan untuk memeras jus lemon segar dan menerapkannya pada telapak kaki telanjang. Hal ini penting untuk menunggu sampai kaki kering. Juga diyakini bahwa gabus anggur dapat dengan mudah menghapus rasa sakit. Satu hanya dapat menggosok tempat sensitif dengan itu atau membuat “kalung” dari gabus yang seharusnya dikenakan pada anak sapi. Beberapa orang menganggap bahwa benda-benda dari besi dan penyegelan lilin dapat berfungsi sebagai obat untuk kram jika diadakan untuk beberapa waktu di tangan. Di antara obat-obatan lain yang mungkin adalah minyak mustard dan rumah dibuat salep celandine (jus celandine segar dicampur dengan Vaseline 2: 4).

Ingat-ingat!
Kadang-kadang kram hanya gejala penyakit yang lebih serius seperti: trauma tersembunyi tumor otak epilepsi spazmofiliya eklampsia penyakit saraf infeksi berat atau proses inflamasi dll Untuk alasan ini jika masalah terus mengganggu Anda lakukan ragu untuk menghubungi docto Andahttp://www.referensisehat.com/2015/03/penyebab-cara-mengatasikram-pada-kaki.html

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s