Dapat kafein meningkatkan kinerja Anda di triathlon ?

Minuman energi besar-merek yang mengandung kafein ditambahkan sedang booming – pada tahun 2014 saja, penjualan bersih dari merek yang paling populer di dunia melebihi £ 4000000000.

Tapi bagaimana minuman seperti menumpuk dalam hal meningkatkan kinerja olahraga? Dan mereka lebih baik daripada mengkonsumsi suplemen kafein dalam (lebih murah) bentuk tablet mencuci dengan fungsi karbohidrat minum?

Untuk menjawab ini, para ilmuwan telah membandingkan efek dari minuman energi komersial (Red Bull) dengan dosis setara dengan kafein dalam bentuk tablet pada kinerja bersepeda dari 11 pengendara sepeda laki-laki terlatih.

Dalam penelitian ini (double-blind, placebo-controlled desain cross-over – jenis yang paling ketat), para pesepeda dilakukan tiga 1 jam waktu percobaan terpisah, dan 90mins sebelum setiap percobaan mereka mengkonsumsi salah satu dari berikut:

■ Red Bull

■ tablet Kafein ditambah minuman karbohidrat

■ Minuman karbohidrat sederhana

Untuk memungkinkan perbandingan yang tepat, pengendara sepeda dikonsumsi dalam jumlah yang sama karbohidrat (lebih dari 1g per kilo berat badan) dan cairan (9.4ml per kilo) di semua tiga percobaan.

Juga, dosis kafein ditetapkan sehingga identik (pada 3 mg per kilo berat badan) di Red Bull dan uji coba tablet kafein.

Dibandingkan dengan karbohidrat hanya minum sidang, para pesepeda naik lebih cepat ketika mereka telah mengambil kafein – baik karbohidrat ditambah kafein tablet dan uji Red Bull secara signifikan lebih cepat.

Ketika mereka mengambil tablet kafein ditambah minuman karbohidrat, mereka mengetuk 120secs off. Minum Red Bull mengakibatkan peningkatan 109sec. Sedikit perbedaan dalam perbaikan antara dua uji coba ini tidak dianggap signifikan.

Triatlon dalam pelatihan jangka dengan minuman energi

Karena dua hasil kafein yang sangat mirip, namun, para peneliti menyimpulkan bahwa itu adalah kafein dalam Red Bull yang telah menghasilkan keuntungan kinerja atas minuman karbohidrat standar, dan bahwa bahan-bahan lain (misalnya asam amino yang disebut taurin) tidak menawarkan manfaat tambahan.

Studi ini menunjukkan bahwa menambahkan kafein ke karbohidrat menghasilkan peningkatan kinerja yang lebih besar dari mengkonsumsi karbohidrat saja – dan tidak peduli apa bentuk kafein datang.

Hal ini juga cocok dengan penelitian lain yang menunjukkan bahwa sekitar 3mgs kafein per kilo adalah dosis kafein yang sangat efektif untuk meningkatkan kinerja daya tahan (lihat ref).
Tips Takeaway

■ Kafein diambil sebelum latihan efektif untuk meningkatkan kinerja tetapi bagi mereka yang sensitif terhadap perubahan energi dan dips, yang terbaik untuk memulai mengkonsumsi karbohidrat sekali bergerak.

■ Gunakan suplemen kafein yang tepat untuk memberikan kafein pra-latihan Anda. Jangan mengandalkan teh / kopi isi kafein dalam minuman ini dapat bervariasi liar.

■ Untuk sesi balapan / pelatihan selama satu jam atau lebih lama, menempel dosis kafein dari 2-3mg / kg. Tidak ada bukti bahwa dosis yang lebih tinggi menghasilkan keuntungan kinerja tambahan.

(Gambar: iStockphoto / Remy Whiting)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s